Jumat, 27 Januari 2012

Lagu Untuk Papa


Saat aku hanya seorang anak kecil......
Yang tak cukup kuat....
Tapi dia selalu ada untuk membantuku.....

Dia memberitahuku semua yang aku tahu....
Dia lebih dari sekedar teman....

Banyak sekali waktu saat aku meragukan diriku sendiri.....
Tapi nasihatnya selalu ada untuk membantuku.....

Bagaimana bisa?
Dimana aku?

Jika ayahku tak pernah memberitahuku...
Untuk tidak pernah mengatakan bahwa aku tidak bisa....

Dia perduli padaku....
Dan tidak akan pernah membiarkanku terjatuh.....

Satu –satunya hal yang dia katakan....
Sebelum dia meninggal....

Untuk “ tidak pernah mengatakan bahwa kau tak bisa ”

lagu ini ngingetin aku sama papa, yang selalu ngasih aku semangat dan motivasi untuk menjadi seorang yang sukses.......
sebenci2 aku sama papaku, tapi aku nggak akan pernah marah sama dia....
karna berkat dialah aku bisa sekolah, bisa tidur di tempat yang enak, dan bisa ngerasain fasilitas2 yang bisa dibilang elite......
dengan adanya lagu ini, aku bisa sadar bahwa "aku nggak akan bisa seperti ini tanpa kerja keras papa".....

PAPA......
I LOVE YOU AND I MISS YOU......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar